Rabu, 20 Agustus 2014

Jurusan ku itu Manajemen

Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Disini lah Jurusan Manajemen berada. Prodi ini juga berAkreditasi "A". Visi Misi dari Manajemen ini bisa dilihat di bawah ini
Jurusan Manajemen berkembang pada tahun 1990 dengan dipimpin oleh seorang Ketua Jurusan dan
Sekretaris Jurusan mulai memperbaiki kurikulum sehingga pada tahun 1994 Jurusan Manajemen memiliki 4 bidang peminatan yaitu Bidang Manajemen Sumberdaya Manusia, Manajemen Produksi, Manajemen Pemasaran dan Manajemen Keuangan. Pada tahun 1998 mendirikan Laboratorium Manajemen guna memberikan pengalaman praktek manajemen kepada mahasiswa yang telah memiliki kemampuan pemahaman teori-teori manajemen.

Dari jurusan ini lah aku akan belajar tentang bagaimana caranya berwirausaha yang baik. di Jurusan ini juga disediakan sarana yang baik, dari pusat pengembangan manajemen, laboratorium manajemen, ruang baca dosen dan ruang refrensi mahasiswa. dijurusan ini juga rajin mengadakan gebyar kewirausahaan diharapkan mahasiswa akan memiliki pengalaman berwirausaha, menumbuhkembangkan minat berwirausaha, kemudian juga melatih kemampuan manajerial dan kemampuan menjalin kerjasama dengan UKM yang berada di Kota malang.

 Jurusan manajemen mempelajari mengenai tanggung jawab dalam pengelolaan sebuah perusahaan atau organisasi, yang secara singkat merupakan sebuah cabang dari ilmu bisnis. Mata kuliah manajemen biasanya diajarkan pada jurusan bisnis dan ekonomi.






sumber: manajemen.umm.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar